Pendistribusian bantuan Berjalan Aman dan Lancar

261 Paket Sembako Tahap I Sudah Diterima Warga Sialang Munggu 

Camat Tampan Abdul Barri S.ip didampingi Lurah Sidomulyo Barat Hendry Safitrah SH MH dan Lurah Sialang Munggu Randi Fajar foto bersama kemarin.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebanyak 261 paket sembako untuk kepala keluarga (KK) warga di Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan telah menerima dengan senang hati bantuan sosial dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Sabtu, (9/5/2020) kemarin. Bantuan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap I ini diberikanoleh Pemko Pekanbaru melalui Dinas Sosial (Dinsos) kepada masyarakat terdampak covid 19. Lurah Sialang Munggu Randi Fajar S.ip menyebutkan bahwa proses pendistribusian bantuan sembako berjalan aman dan lancar. Pendistribusian bantuan sembako dihadiri langsung oleh Camat Tampan Abdul Barri S.ip didampingi Lurah Sidomulyo Barat Hendry Safitrah SH MH, Ketua forum RT RW Sucipto dan tokoh masyarakat. Mewakili masyarakat Kelurahan Sialang Munggu beserta forum RT RW mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Pekanbarubagi warga terdampak covid 19.

"Melalui kami, masyarakat Sialang Munggu menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah membantu warga yang perekonomiannya sedang sulit pada saat PSBB (pembatasan sosial berskala besar red) diberlakukan. Mudah-mudahan bantuan tahap kedua akan segera didistribusikan kembali,'' ungkap Randi kepada Kiblatriau.com, Ahad (10/5/2020). Camat Tampan Abdul Barri, menyampaikan pesan Walikota kepada kami (pihak kecamatan red) sampai kelurahan agar selalu melakukan koordinasi, komunikasi, serta pastikan tepat sasaran itu yang selalu diucapkan walikota Pekanbaru Bapak DR H Firdaus ST MT bekerjalah keras, bekerjalah cerdas, bekerjalah ikhlas Insya Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan karunia yang sebesarnya kepada kita semua amin ya robbal alamin. ''Alhamdulillah penyerahan bantuan beras cadanganpemerintah tahap pertama di seluruh Kecamatan Tampan masyarakat lancar dan aman. Tidak seperti yang disampaikan sebelumnya seperti di simpang baru bahwaadanya penolakan,'' ujar Barri. (Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar